Bret Hart: "terlalu kuat dari sebuah kata untuk menggambarkan" Triple H

Diposting oleh Wisnu Priambodo Sabtu, 13 Maret 2010

Dikirim: 12 Mar 2010 10:25 AM PST


Nick Parsons dikirim sepanjang berikut ini untuk NoDQ.com:

Hi, Bret Hart berada di olahraga talk show "Off the Record" pada TSN di Kanada hari ini.

Segmen 1: Dia berkata dia kembali terutama karena ia pikir itu akan menyenangkan. Para mengapa tidak melebihi mengapa. Dia mengatakan tidak pernah tentang uang. Dia punya gips di kakinya di acara masih menjual 'patah kakinya. " Dia menyebutkan bahwa bagian tersulit menjadi pensiun adalah sebagian besar teman-temannya telah meninggal likeOwen, Bulldog dan Mr Perfect. Bret mengatakan pegulat saat ini jauh lebih terfokus dan berperilaku baik daripada generasi.

Segmen 2: Host bertanya Bret tentang sejumlah pegulat. Inilah pada dasarnya apa yang ia berkata:

Shawn Michaels-Dia mengampuni Shawn derajat tertentu. Mereka berbicara Bret sore kembali. Mengatakan segala sesuatu yang mereka katakan itu sangat tulus dan sekarang dengan berat badan masing-masing orang lain bahu mereka akur sebanyak yang mereka lakukan sebelum Survivor Series 97 '.

Triple H-Hanya bertemu beberapa kali dan nyaris tidak berbicara, kata seperti terlalu kuat dari sebuah kata untuk menggambarkan bagaimana ia merasa tentang dirinya.

Ric Flair-Merasa kasihan padanya. Bakat gulat memilih ketika ia seharusnya berhenti dan pulang ke keluarganya, tetapi tidak pernah meninggalkan gulat dan keluarganya pindah. Yang ia tahu adalah kehidupan gulat ruang ganti, bandara dan bar.

Ada lebih ke wawancara tersedia online hanya di www.tsn.ca/shows/otr/

Dalam segmen online Bret membahas melanggar tangannya meninju Vince setelah pekerjaan sekrup dan menerima panggilan di rumah sakit setelah stroke dari Vince.

Berbicara tentang berapa banyak dia bisa lakukan untuk Wrestlemania mengatakan risiko terbesar adalah melukai kepala. Bret mengatakan jangan berharap Hitman lama di ring, tapi dia akan tetap menghibur para penggemarnya dengan pertandingan.

0 komentar

Posting Komentar

Dimana saya??

Followers

Iklan

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Video Post