Tommy Dreamer Meninggalkan WWE

Diposting oleh Wisnu Priambodo Sabtu, 13 Maret 2010

Meninggalkan WWE:

Meninggalkan WWE hal yang paling sulit untuk dilakukan dalam hidup saya. Sebutan ku sebagai WWE AD (After Dreamer). Saya bekerja hampir 10 tahun di sana. Aku benar-benar menyukai, semua orang yang terkait dengan perusahaan itu. Aku merindukan mereka dan para penggemar sehari-hari. Aku pergi karena berbagai alasan, yang saya tidak akan membicarakannya di sini...
ECW adalah dunia dan semua yang saya miliki adalah karena ECW. Koneksi saya kepada para penggemar adalah sesuatu yang sangat berarti bagi saya. Bahkan, ketika saya adalah event on ECW utama saya adalah nilai tertinggi acara utama setiap tahun. Anda dapat mencarinya. (saya dan Chavo Guerrero 1.6, saya dan Mark Henry 1.5, saya dan Koslov 1.3 dan yang cocok adalah poopoo. Neraka saya dan Big Daddy V melakukan 1.2) banyak pria dan wanita datang pada acara itu dan semuanya itu baik tua saya yang dapat diandalkan nilai tertinggi setiap tahun. Itu sulit untuk menelan pil, ketika Anda mendengar tentang peringkat gagal ECW. Jaringan ingin mengubah acara karena peringkat. Jika Anda ingin membaca ke meninggalkan ECW, Anda dapat menghubungkannya dengan Conan O Brien hikayat dengan acaranya. Aku merasa aku meninggalkan tanda di WWE dengan banyak pria dan wanita aku disewa untuk membantu mewujudkan impian mereka. Banyak orang yang saya temui dalam masa jabatan saya di WWE adalah sesuatu yang saya memegang jauh di dalam hatiku. Saya berharap bahwa saya telah mempengaruhi kehidupan Anda, entah bagaimana, karena Anda semua telah mempengaruhi saya. See you on Twitter atau thetommydreamer.com



Sinopsis resmi untuk The Undertaker's Next DVD

Dikirim: 11 Mar 2010 10:21 AM PST

The Undertaker's Most Dangerous Matches:

- Kehadiran Dia yang paling menakutkan dalam sejarah Olahraga Entertainment, dikenal karena luar biasa "WrestleMania" dan mengambil jiwa puluhan superstar. Sekarang Undertaker konflik paling berbahaya dikumpulkan dalam satu 3-disc DVD set, "Undertaker's mematikan Match". Set termasuk "Casket Matches", "Buried Alive Match", "Neraka dalam Cell", "Terakhir Ride Match", "Body Bag Match", "Boiler Room perkelahian", "Concrete Crypt Match" dan berbagai serangan brutal lainnya.
DVD ini dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini.


WWE Tertarik Bekerja dengan Bill Goldberg

Dikirim: 11 Mar 2010 07:53 AM PST

- WWE WrestleMania memperlihatkan ingat di RAW minggu ini menjepit Bill Goldberg Brock Lesnar pada tahun 2004 sebagai cara untuk plug tamu Steve Austin tuan rumah pertunjukan tetapi perusahaan sebenarnya telah berbicara tentang Goldberg dan mencoba untuk mendapatkan hubungan semacam pergi dengan dia.

0 komentar

Posting Komentar

Dimana saya??

Followers

Iklan

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Video Post