Perundingan Charlie Haas Tentang nya yang sedang berlangsung di WWE Nightmare

Diposting oleh Wisnu Priambodo Sabtu, 13 Maret 2010

Dikirim: 12 Mar 2010 09:46 AM PST


Monday Night Mayhem radio dengan Charlie Haas
Host: Big Mosh, Blade, Todd Vincent
Tersedia di MondayNightMayhem.com.

Wawancara highlights courtesy of The Mayhem koresponden resmi, Paterson Dari New Jersey:

Berapa banyak tugas keduanya dengan World Wrestling Entertainment adalah "pengalaman hidup" setelah pertama kali berada di sana: "Benar-benar sebuah pengalaman hidup. Itu hanya mimpi buruk yang berkelanjutan bagi saya. Mereka berjanji mereka akan melakukan hal ini dengan Anda , dan mereka tidak melakukannya. Mereka bilang mereka akan membawa saya ke perselisihan dengan Shelton (Benjamin), dan mereka tidak melakukannya. Karena hidup kita terus kami memiliki anak pertama kami & kemudian anak kedua kami, Anda ingin berhenti, tetapi Anda harus mendukung keluarga Anda. Kemudian Anda akan seperti 'Baiklah kalau aku akan makan sampah untuk membantu mendukung keluarga saya dan memberikan istri saya & anak-anak kehidupan yang lebih baik, lebih baik daripada yang pernah saya miliki, maka itulah yang saya' ll lakukan. " Tapi akhirnya, Anda hanya bisa menangani begitu banyak sebelum Anda harus berjalan jauh karena Anda membawa penderitaan itu pulang, dan itu tidak sehat. Ini adalah lingkungan kerja yang tidak sehat, tapi kemudian ketika kamu membawanya pulang, Anda membuat lingkungan rumah yang tidak sehat bagi keluarga Anda, dan Anda tidak dapat melakukan itu. Ini hanya benar-benar merasa senang berada jauh dari itu. Tidak ada yang mengerti kecuali anda pernah ke sana. "

Menjadi sangat sesuai dalam batas-batas Ring Of Honor: "Saya setuju dengan anda 100%. Aku sudah mengamati produk, aku tahu Jim Cornette secara pribadi, dan aku hanya mencintai apa yang mereka lakukan di sana. Saya telah bekerja dengan Cornette; Aku suka perumusan apa yang dia lakukan di masa lalu di OVW dan apa yang dia lakukan sekarang. saya pikir saya akan sangat sesuai. Anak-anak bisa pergi, dan mereka bergulat. Orang-orang ini bergulat, dan itulah yang ini tentang . Aku punya begitu banyak yang tersisa dalam tangki. tubuh saya sehat. aku sudah bertekad. aku tidak akan duduk diam dan marah & pensiun, saya ingin pergi keluar dan membuktikan sendiri. Aku ingin membuktikan diri kepada semua orang skeptis & semua kreatif bahwa mereka tidak tahu apa yang mereka miliki. "

Apa yang lebih menarik bagi Charlie ketika ia membuat kembali ke cincin di televisi: TNA atau Ring Of Honor: "Aku akan berakhir pada satu atau yang lain Aku janji padamu. Aku hanya ingin pergi keluar & gulat. Aku ingin menjadi diberikan kesempatan saya tidak pernah, dan itu saja. saya ingin bersenang-senang: bahwa gairah sudah kembali, dan aku merasa seperti berat telah diangkat dari dada saya. Yang terjadi adalah baik saya akan berakhir di suatu tempat, dan seluruh takdir baru untuk Charlie Haas akan pasti mengambil giliran, dan itu akan berubah menjadi yang terbaik. Bukan hanya bagi penggemar, tapi bagi saya & keluarga saya juga. "

Beberapa superstar / artis bahwa Charlie ingin wajah di TNA bahwa ia tidak pernah memiliki kesempatan untuk menghadapi dalam kariernya: "Ada satu lagi Elijah Burke ( 'Paus' D'Angelo dinero), tidak pernah melakukan apa pun dengan dia. Lihatlah apa yang terjadi. Ini hal yang sama; dengan WWE tidak melihat apa-apa dalam dirinya atau dia tidak cukup menghibur. Itu kerugian mereka, dan itu hanya salah satu dari mereka. Shannon Moore lain yang tidak pernah diberi kesempatan. Jeff Hardy adalah yang paling pegulat populer ada di dunia saat ini. Kurt (Angle) adalah salah satu teman terbaik saya, kita berbicara sepanjang waktu, dan saya akan senang untuk berjalan dengan dia atau Jeff atau apapun dari orang-orang pegulat: AJ (Styles), Samoa Joe. "

Charlie pikiran di berlalunya teman dekatnya & partner bisnis Eddie "Umaga" Fatu beberapa beberapa bulan yang lalu: "Dia adalah sahabatku dan sahabatku sejak kami mulai di wilayah pengembangan bersama-sama. Dia sedang bersama saya ketika kami menemukan saudara meninggal. Dia adalah sahabatku & mitra bisnis saya, dan keluarganya adalah keluarga saya. Ini hanya hati hanya untuk melihat dia dan melihat apa yang terjadi, dan harus menguburkan salah satu dari teman-teman Anda hanya benar-benar menyebalkan. "

Mengapa Shelton Benjamin, seperti dirinya, tidak digunakan untuk yang terbaik dari kemampuannya selama waktunya di WWE: "Itu baik seseorang tidak seperti dia di kreatif atau dia terlalu baik pegulat, atau ia hanya membuat hal-hal yang terlihat terlalu baik & terlalu mudah, atau itu hanya sangat politis. Seseorang di waktu tidak ingin dia berhasil. Mereka punya yang mereka ingin mendorong, dan dia tidak salah satu dari mereka. Dan itu disayangkan, karena dia mungkin yang paling Allah-atlet berbakat dalam olah raga (pro wrestling & para WWE), tetapi mereka tidak mau memanfaatkan itu, jadi kerugian mereka. Itu sebabnya aku tidak memintanya untuk sign in kembali. Dia mungkin akan tinggal untuk uang, tapi dia bisa dimanfaatkan jauh lebih baik di tempat lain akan kuceritakan itu. "

Lebih banyak terdapat di Charlie's wawancara dengan Monday Night Mayhem Radio Network, termasuk terang pikiran & komentar pada kisah nyata di balik menirukan masa lalu & sekarang WWE Superstars, Legends, & divas (termasuk yang gagasan itu adalah untuk gimmick & yang anggota dari WWE Creative Team bahwa Charlie mengaku yang paling selama kembali ke perusahaan), mengapa WWE hampir menarik dari Shelton Benjamin mendatang Uang In The Bank Match at WrestleMania XXVI, & lebih banyak lagi! Masuk ke website resmi Charlie & Facebook halaman (terletak masing-masing di http://www.HaasOfPain.com & http://www.Facebook.com/HaasOfPain), dan pastikan untuk memeriksa portal online resmi dari Custom Muscle, disajikan oleh Charlie, bersama dengan istrinya (Gayda Jackie Haas) & mantan WWE Champion, John Bradshaw Layfield (terletak di http://www.NutritionMarket.com).

0 komentar

Posting Komentar

Followers

Iklan

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Video Post