*Spoilers* Tonight WWE Smackdown Results (3/12)

Diposting oleh Wisnu Priambodo Sabtu, 13 Maret 2010

Dark Match:

* Jimmy Wang Yang kalah Tyler Reks

Smackdown, ditayangkan Jum'at:

* Keluarga Rey Mysterio keluar dengan dia dan mereka bernyanyi selamat ulang tahun kepada putrinya. CM Punk dan teman-teman keluar untuk memotong promo. Mereka mengeluarkan tantangan untuk Rey untuk malam ini dan WrestleMania. Rey juga memiliki putra Eddie Guerrero dengannya. Punk menyanyikan lagu selamat ulang tahun juga untuk Mysterio putri dan itu sangat menakutkan.

* R-Kebenaran mengalahkan The Miz setelah Daniel Bryan, yang berada di ringside, mendorong Miz kaki dari tali ketika ia berusaha untuk mendapatkan pin. David Otunga juga di ringside.

* Backstage dengan Drew McIntyre dan Teddy Long. Vince McMahon telah mengusap minggu lalu kehilangan diri seperti sebelumnya. Vince memilih lawan Drew malam ini. Pemenang akan mendapatkan tempat di MITB dan menjadi juara IC.

* Drew McIntyre mengalahkan pegulat lokal bernama Adam Bold. Drew memperoleh tempat di Uang di Bank dan mempertahankan IC Title-nya.

* Big Show mengalahkan John Morrison dengan pukulan knockout.

* Backstage segmen dengan Tiffany dan Vickie Guerrero. Vickie membuat Tiffany vs Michelle McCool untuk malam ini.

* Cryme Tyme vs The Hart Dinasti tidak berakhir dalam kontes ketika The Undertaker datang keluar dan meletakkan semua empat dengan merek dagang bergerak. Pengambil menempatkan Hell's Gate di JTG.

* Tiffany mengalahkan Michelle McCool oleh DQ ketika Vickie Guerrero mengganggu di luar. Tiffany mendapat triple Beth Phoenix bekerja sama ketika keluar untuk menyelamatkannya. Beth sendirian di ring dengan Vickie dan hits jemuran besar. Tarik McCool Layla dan Vickie ke tempat yang aman untuk mengakhiri segmen yang baik untuk divas bahwa orang-orang itu ke dalam.

* Kane vs Lukas Gallows tidak pergi ke CM Punk kontes ketika keluar dan menyentuh GTS pada Kane. Dia harus kembali melakukannya setelah botching yang pertama. Rey Mysterio turun dan mengejar Punk ke belakang.

* Cincin adalah setup untuk Highlight Reel dengan Chris Jericho. Edge tamunya datang keluar dan mereka memotong promo. Jericho mengatakan dia tahu Edge masih terluka dan dia akan membuatnya keluar dari tindakan. Jericho menghantam Edge dengan mic. Edge pergi tombak tetapi tertembak oleh World Title. Yerikho mulai berteriak "Tombak!" Di Edge sementara dia ada di bawah.


0 komentar

Posting Komentar

Dimana saya??

Followers

Iklan

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Video Post